Selasa, 10 Juli 2012

Sewa LCT Surabaya

lct surabaya

Butuh kapal LCT di Surabaya? Gunakan jasa sewa LCT Surabaya dari kami. Kami akan melayani permintaan sewa kapal LCT bagi anda yang memerlukan pengangkutan baik dari Surabaya maupun ke Surabaya, dari berbagai lokasi di Indonesia.

Jika anda memiliki barang muatan berat yang akan diangkut dari berbagai lokasi di sekitar Surabaya yanng akan dikirimkan ke berbagai pulau lain di Indonesia, maka penggunaan kapal LCT ini sangatlah tepat. Begitu efisiennya kapal LCT ini karena mampu menjangkau daerah sempit dan terpencil. Umumnya di berbagai pelosok di Indonesia masih banyak daerah yang tidak terdapat pelabuhan. Kapal LCT ini mampu mengatasi hambatan akan kebutugan bongkar muat barang karena tidak memerlukan pelabuhan untuk melakukan pendaratan dan pembongkaran barang. LCT bisa mendarat di berbagai tempat di pinggir pantai atau sungai lalu melakukan bongkar-muat barang.

Jika akan benar-benar membutuhkan kapal angkut berat seperti ini, harap hubungi kami. Silakan isi detail permintaan anda di bawah ini untuk sewa LCT Surabaya. jangan lupa cantumkan email dan nomor telepon anda. Kami akan segera menghubungi anda dalam beberapa saat kemudian.

Info Kapal

tongkang