Selasa, 10 Juli 2012

Sewa LCT Balikpapan

lct balikpapan
Gunakan jasa angkut barang berat dari kami dengan menggunakan Kapal LCT di Balikpapan. Jika keperluan anda adalah mengangkut muatan yang sangat berat dari Balikpapan, jasa sewa LCT Balikpapan sangatlah tepat bagi anda.

Kapal LCT bisa kami sediakan untuk bongkar muat barang di daerah sekitar Balikpapan dengan tujuan berbagai daerah di Indonesia, baik itu masih dalam satu pulau di Kalimantan atau juga pulau-pulau lain di Indonesia, baik ke Jawa, Sumatra, Sulawesi, Maluku, Papua dan lain sebagainya.

Pengangkutan alat-alat berat seperti halnya yang banyak digunakan di daerah pertambangan seperti di Balikpapan, Kalimantan Timur sangat baik jika menggunakan kapal LCT. Hal ini dikarenakan kemampuan kapal LCT yang mampu mengangkut barang-barang berat dan mudah menjangkau lokasi yang sulit. Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mempunyai pelabuhan dan kerap menyulitkan pembongkaran barang jika menggunakan kapal-kapal lainnya.

Namun kapal LCT mampu mendarat dan menurunkan barang di lokasi yang tidak strategis dan terpencil tanpa adanya pelabuhan. Kemampuan kapal LCt yang semula adalah alat pengangkut dan pendaratan tank pada masa perang dunia ke-2 sangatlah mumpuni dan tidak diragukan lagi.

Silakan tulis detail permintaan sewa kapal LCT Balikpapan kepada kami. Harap isi kolom komentar di bawah ini dengan mencantumkan email dan nomor telepon. Setelah itu kami akan melakukan pengecekan dan menghubungi anda baik melalui email maupun telepon.

Info Kapal

tongkang